pendaftaran Delhi University (DU) 2009

Kepada Yth. Saudara-Saudari di Indonesia

Berkenaan dengan pendaftaran DU yang telah dibuka awal Februari dan akan ditutup akhir Maret ini, kami mengumumkan kepada yang ingin mendaftar agar dokumennya segera dikirim ke alamat:

Zulkhan Indra Putra
c/o Jusman Masga
Indonesian Embassy
50-A Kautilya Marg, Chanakyapuri, New Delhi 110021

jika dokumennya sudah dikirim mohon beritahu kami di email univadmission.ppiindia@yahoo.com
terima kasih.
Panitia Pendaftaran Mahasiswa Baru PPI-India

10 Responses

  1. Help me sir, Aku ingin sekali ke India tapi aku gag poenya biaya.

    Apa aku bisa kesana???

    Caranya???

    Ajukan beasiswa melalui kedutaan india di jakarta, konsulat di medan atau bali..

  2. salam, maaf ada yang bisa menolong saya untuk konsultasi? tolong kirim email via japri ke email saya. SAya didaftarkan teman saya untuk kuliah di DU, tapi saya masih bingung prosedurnya. tolong cepat yah, soalnya akhir maret kan dah terakhir.
    terimakasih

    salah satu pengurus PPI India sudah menghubungi anda lewat japri. silahkan dicek

  3. salam kenal. baca dulu blognya ya. dan jangan lupa kunjungi juga blog kita dari Riau

  4. HORMAT,SAYA: SAYA SEORANG MAHASISWA ASING TIMOR-LESTE YANG SEKARANG KULIAH DI INDONESIA MALANG (UNIVERSITAS WIDYAGAMA MALANG INGIN KULIAH DI “DU” TAPI BOLEH NGAK KALOH BISA APAKAH ORANG ASING TIMOR-LESTE BISA IKUT NGAK BEASISWA .TLNG MINTA JAWABAN SEGERA.KE EMAIL SAYA. SOALNYA SAYA SANGAT RERTARIK KULIAH DI INDIA JK PEMERINTAH INDIA BANTU SAYA KULIAH DI INDIA MUNGKIN ORANG PERTAMA /ORANG ASING DARI TIMOR-LESTE YAITU SAYA SENDIRI.

    SALAM INDIA SELALU

    Bung Boavida, silakan kirim email kesini: zul_khan86@yahoo.com

  5. Mas, saya ada rencana kuliah Master di DU tahun 2011.
    Kira2 rincian biayanya berapa ya? Mohon dikirim lewat japri.

    Salam

    Rincian biaya tiap jurusan berbeda, jadi kami harus tahu jurusan apa yg sekiranya ingin diambil.

    Wassalam

  6. Salam hormat,

    Saya ingin sekali mencarikan adik saya beasiswa untuk kuliah karena kami keterbatasan biaya setelah orangtua kami selaku kepala keluarga meninggal sejak tahun 2007

    Adik saya lulus tahun 2009 ini, lulusan SMAN 1 Tarumajaya tempat kami tinggal Jurusan IPA keahliannya Komputer Oriented

    Apakah ada kesempatan buat adik saya untuk bisa melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi

    Terimakasih atas segala bantuannya

    Wassalam

  7. Bagaimana untuk pendaftaran Tahun 2010, apa jadwal pengiriman dokumennya sama?

    berbeda. ZIP

  8. Kak. .saya vina, mau nanya. .
    Saya skolah di bali, Skrg sy msh SMA, dan saya ujiannya bulan maret.
    Saya mau daftar psikologi di univ.delhi, smentara batas waktu pengiriman berkas bln maret.
    Sebaiknya gmana?
    Apa saya kirim berkas tanpa ijasah(nyusul) ? ?
    Atau saya tunggu thn ajaran brikutnya? ?
    Thx
    sayangnya pendaftaran disini harus disertai ijazah dan nilai ujian. Mungkin bisa bersabar. Atau bisa cari alternatif universitas lain di India yg masa pendaftarannya agak sedikit mundur. ZIP

  9. ooo iya…
    kalo di univ delhi, itu ada asramanya gak?? kira2 berapa biayanya?
    kalo mau ikut program beasiswa lewat ICCR apa aja syaratnya??
    thanks

  10. O yaa tahun 2016 pndftran nya kpan yah

Leave a Reply

