Situs Baru PPI India Resmi Diluncurkan

Kepengerusan PPI India periode 2010 – 2011 resmi meluncurkan Situs Baru pada hari Rabu, 21 Juli 2010, lewat mailing list ppiindia. Selain itu, mereka juga dengan resmi mengumumkan struktur kepengurusan baru untuk periode 2010 – 2011 ini, dibawah pimpinan Ketua Umum yang baru yaitu Nalikoy I. Sarwom (M.A. International Relations, Jawaharlal Nehru University).

Situs PPI India - ppiindia.org

Situs PPI India - ppiindia.org

Situs baru PPI India, yaitu www.ppiindia.org ini selanjutnya akan menggantikan situs PPI India yang lama, yaitu situs ini (www.ppiindia.worpress.com) untuk segala informasi, berita, kegiatan, publikasi dan lain sebagainya.

Selamat kepada PPI India atas kepengurusan dan situs baru-nya!

24 Responses

  1. mohon info cara kuliah ke india apa syaratnya yang dibutuhkan tks mohon info hp pengurus ppi yang ada dan juga no hp alumnus ppi yang ada di indonesia salam maryulis

  2. mohon info beasiswa di india jurusan jurusan komunikasi masa atau media masa..
    atau seni pertunjukan dan perfilman
    terima kasih

  3. Mohon info tentang fakultas ekonomi terbaik di india. Dan juga info ttg kursus bahasa india di medan atau jakarta.

    political economy jawaharlal nehru univ., economic development delhi university, dan pune university. ZIP

  4. kunjungan malam.

    Terima kasih atas kunjungannya. ZIP

  5. Ass.
    Saya sgt interest sekali untuk bisa merasakan kuliah di India. Saya tertarik dengan kondisi pertanian disana. sekarang saya juga masih kuliah di IPB (Institut Pertanian Bogor) smster 3. Saya ingin sekali mencoba exchange program, … Kira-kira apa yg harus saya persiapkan sekarang, terus bagaimana mekanismenya??
    mohon sekali informasinya ….
    Thanks so much for your informations,…

  6. Assalamualaikum wr.wb….
    salam kenal kakak2 pengurus PPI India yg di sana……..saya adithya dari medan, bulan lalu saya udah ujian di konjen india medan, biasanya kira2 pengumumannya bulan berapa ya……?

  7. Salam,

    Saya baru saja diinformasikan via telpon, oleh kedutaan India Jakarta, saya diterima di JMI untuk program MA. Human Rights and Education Duties, dan diharapkan sudah melapor ke JMI pada awal Juli.
    Saat ini saya masih menunggu detil informasinya lewat email.

    menurut teman2, sebaiknya kapan saya sudah ada disana? saya akan berangkat bersama suami dan anak (14 bulan), dan butuh informasi ttg nanny, daycare, dan flat yang dekat dengan kampus, dan kira2 berapa biaya per bulan untuk itu…?

    Semua informasi yg teman2 bisa berikan, akan sangat berarti buat saya.
    Terima kasih sebelumnya.

    Salam

    waalaikumsalam.
    1. untuk kelancaran, sebaiknya sdri bisa melapor ke pihak universitas sebelum hari terakhir yang tercantum di surat panggilan. lebih cepat lebih baik.
    2. utk nanny kami belum bisa kasih saran, utk biaya flat satu keluarga skitar rs. 5000-6000 (1-1,2 juta/bulan)

    Kalau ada apa2 sdri bisa hubungi ketua PPI-India via fb: Nalikoy Insowibinderi Sarwom
    ZIP

  8. asm, mohon info student exchange atau beasiswa S1 psikologi disana??
    mkasih….

    Untuk saat ini student exchange belum tersedia. Silakan dicoba beasiswa ICCR, dibuka tiap bulan desember. ZIP

  9. PPI, mhn informasinya:
    1. Beasiswa di India hanya biaya pndidkan sj? atau dg biaya hidup?
    2. Ada tdk beasiswa unk belajar jarak jauh/univrsitas trbuka di india?
    Trims

  10. tolong informasi kan kuliah s2 Commerce di India dan syarat TOEFL nya berapa,,, saya ingin melanjutkan pendidikan di India ?

  11. PPI india,
    KAmi rencananya akan mengadakan acara sales mission india tgl 23 s.d 27 juli 2012 di bangalore, ahmadabad dan kalkuta. kami mohon info dari kawan-kawan yg bisa mengisi acara dengan tari tradisional.

    Thanks agung (+628158119215)

  12. mohon infonya untuk beasiswa s-3 economic or financial?? toefl nya brp?? tks

  13. ppiindia.org sekarang kok tidak bisa diakses yah?
    demikian dengan blog ini juga, updet informasi terahir tahun 2011.
    mohon info terbarunya, terima kasih.

  14. Herni Purwanti
    Saya mendaftar IIC program pd February 2013, saya jg sudah ikut proficiency tes tg 28 Feb 2013. Yang mau saya tanyakan kpn saya bisa mendapatkan informasi daftar aplikan yg mendapatkan beasiwa ICCR? Thank u so much

    • Herni Purwanti
      Saya mendaftar ICCR program pd February 2013, saya jg sudah ikut proficiency tes tg 28 Feb 2013. Yang mau saya tanyakan kpn saya bisa mendapatkan informasi daftar aplikan yg mendapatkan beasiwa ICCR? Thank u so much

  15. saya ingin beljar di darul uloom deoband tolong infonya +967738663864 saya sekarang di yaman selatan hadralmaut di univercitas sains dan tecnologi

  16. blog ini sudah ada yang menjalankan
    silahkan cari kontak anak2

    PPI INDIA PINDAH SITUS BARU!!!!!!
    di
    ppi-india.org

    ttd
    Divisi IT PPI India 2013/2014

  17. *sudah tidak ada maksud saya!!!!

  18. assalamu’alaikum wrwb.
    saya minta informasi mengenai S2 ilmu hukum internasional dan syariah Islam. 1. lama studi. 2. biaya kuliah dan biaya hidup. 3. pendaftaran. terima kasih, anton minardi

  19. Dear PPI India
    Mohon informasi kalo saat ini sedang kuliah semester 4 di salah satu universitas swasta di jogja, kemudian mau pindah (exhange program ) selesai S1 di India apakah bisa. terima kasih

Leave a Reply

