Ketua Umum PPI-India Periode 2010-2011

Pada tanggal 13 Juni 2010, PPI-India telah sukses mengadakan Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) XIII. MTA XIII, diketuai oleh saudara Yanuar Dwi Prasetyo (mahasiswa S2 EFLU, Hyderabad), dilaksanakan di KJRI Mumbai, selatan India. Sebagai forum pertemuan seluruh mahasiswa Indonesia di India, MTA berjalan lancar dalam merumuskan perjalanan PPI-India setahun kedepan. Pada kesempatan tersebut, melalui voting PPI-India telah memilih saudari Nalikoy Insowibinderi Sarwom, mahasiswi S2 Hubungan Internasional di JNU, sebagai ketua umum PPI-India periode 2010-2011. Kepada beliau kami ucapkan selamat menjalankan amanah.

7 Responses

  1. ass wr wb

    saya mau tanya apakah bisa kuliah di india tanpa ujian di kedutaan???
    saya lulusan pesantren kalo arab insya allah bsa apakah bsa modal cuma bahsa arab?

    Sebaiknya siapkan juga bahasa inggris. karena medium pengajaran akan banyak menggunakan bahasa inggris. terima kasih. ZIP

  2. selamat buat saudaraketua baru PPI India mudah2an bisa mengemban amanat dgn baik

    Terima kasih. ZIP

  3. apakah ada beasiswa s2 untuyk jurusan eropa atau study diplomacy di Univ. Jawaharlal Nehru…. tolong bgt infonya…ya mas/mba. S1 Saya Satra Inggris… trus pembukaan di bln brpa?

    tlong jg infonya, kalo biaya sendri skitar brapa?cos saya ga ngrt nilai tukar india?
    tolong y ….. thanks
    atau boleh di info kan di e-mail q

    Silakan dicoba pada program beasiswa iccr. JNU menyediakan program studi kawasan eropa, untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi websitenya: http://www.jnu.ac.in. Pengumuman pembukaan sekitar februari dan maret. Untuk biaya sendiri, bagi foreign student, kurang lebih sekitar US $ 700/semester. ZIP

  4. salam kenal….
    saya biasa dipanggil lukma,,…, saya teman mbak yopina,,, mantan ketua PPI-india….

    saya mau tanya ttg info S3 di new delhi university, jurusan psikologi pendidikan….. apakah ada?

    apa sajakah yang harus aku persiapkan….
    ??
    thanks ya

    Ada. Silakan lihat dan download prospectus-nya di website Delhi University http://www.du.ac.in. ZIP

  5. ingin berbagi informasi, apa benar di india untuk produksi kedelai gagal atau menurun

    • ingin berbagi informasi, apa benar di india untuk produksi kedelai gagal atau menurun, mohon informasinya teman-teman yang berdomisili di india

  6. say mau nanya, kalo mau telp ke india, ke mas fazri aqsha caranya gimana ya? apa ada kode tertentu buat telponnya?

    kode negara + nomor telepon: +91 ….
    ZIP

Leave a comment